Daftar harga kymco terbaru

image

Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulilah sudah hari jumat lagi. Al jumuah mubaraq. Kemaren sore saya sempatkan untuk mampir ke dealer kymco yang ada di jalan marlboro atau teuku umar barat.
Siapa yang tak kenal dengan kymco, pelopor motor matic pertama di indonesia khususnya di bali kymco memiliki fans yang fanatik dimana untuk bali sendiri ketersediaan part masih cukup banyak bahkan untuk urusan ganti ban pun masih mudah. Walaupun sempat pailit tapi kymco bisa kembali eksis dan hadir. Untuk bali terutama denpasar peminat bahkan fans fanatik masih ada walaupun gempuran dari raksasa pabrikan jepang lebih mendominasi.

image

image
image

Sesampainya saya di dealer jam setengah 5 sore nampaknya akan tutup jadi hanya sempat minta brosur daftar harga saja. Saya bertanya kepada salah seorang disana kurang mendapatkan respon, mungkin karna saya datang saat jam akan tutup dealer. Mungkin bila saya datang lebih siangan akan mendapatkan lebih banyak informasi lagi. Karna saya juga ingin lebih tau mulai awal mula kymco jadi pelopor matic terutama di bali sempat pailit sampe bisa bangkit dan survive lagi. Dealer yang dulu pernah nonaktiv dan jadi khusus servis spesialis motor matic ini kini telah kembali menjadi kymco. Sayangnya saat saya bertanya lebihjauh ada sedikit keengganan dari salah satu pegawai yang saya tanyakan padahal, paling tidak kan bisa membantu sobat bikers ataupun pembaca lainnya untuk lebih mengenal kymco dan bagi kymco sendiri setidaknya bisa jadi media promosi. Berikut harga yang ditawarkan:

image
Nyomoot di google

Downtown 200iĀ  di banderol dengan harga rp. 51.920.000 on the road bali

image
Nyomot dari kang Haji

Untuk Jockey 115 dilepas dengan harga on the road rp. 17.662.000

image
Nyomot dari kang Haji

Ini nich…….varian termahal dari kymco dibanderol dengan harga rp. 99.800.000 on the road
Wow…… šŸ˜Æ fantastis harganya euy…… kalo untuk xciting kayaknya emang yang bener-bener excited ama nie motor dech secara harganya aja bisa dapet mobil second atau moge second. Semoga kunjungan saya berikutnya lebih membuahkan hasil šŸ™‚ untuk kymco semoga bisa kembali tenar dan banyak pemakainya seperti dulu lagi, padahal kymco skutiknya di pasar eropa menguasai banget.
Oke sobat biker semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

40 Comments

  1. nice sharing mas bro. kymco ga perlu diragukan lagi di segmen skutik, produknya bermutu. memang pabrikan terpercaya, ternama pula’. banyak faktor yang bikin pabrikan sulit subur. Kan zkutik identik murah, tangguh, lincah, blusukkan, buat angkut barang,.lah kalo skutik bongsor ya apa ga susah. šŸ™‚

    kymco menaqarkan santai, kondisi tapi macet di jalan, enak pakai pakai mobil aja, wong harga beda sitik, ga kehujanan kepanasan, dll.

    tapi kek nya target kymco kek jualan moge kan. maka masih bisa eksis. cocok buat orang kelas atas.

    • Iya om brigade blm lagi dimari konsumen yg setia dan fanatik dgn kymco msh bnyk
      Lha…..yg lama aja msh bnyk sliweran dimari. Padahal di pasar eropa kymco merajai ya……
      Iya nie kayak jualan moge toh peminat juga ada pernah liat sich rombongan bapak2 tajir konvoi pake downtown 200i

  2. oyah, kalo kymco cc 125_200 itu fiturnya apa aja ya. harga impor kalo fitur bagus rapopo lah ya, masih bisa bertahan dari gempuran kompetitor.

    • Fitur yg 125 sich menwarkan bagasi luas jd muat helm full face dan msh ada space buat brg2 lain sedangkan yg 200 fiturnya bagasi muat 2 helm full face, hid proyektor material bahan juga bagus ntar cpba saya tambahin gambar brosur kymconya
      Makasih om atas pertanyaannya

  3. make kymco trend 125 dari tahun 2005 sampe 2012, puas banget sampe harus kesusahan mencari spare part dan akhirnya dilepas deh…
    bener2 motor metik ya seperti trend, bukan skutik kyk di indo gini

    • Waaah….ini salah satu konsumen yg ternyata puas dgn kymco walaupun berujung kesulitan sparepart. Dimari kymco mulai extra kerja keras lagi nie soalnya gempuran raksasa pabrikan jepang sulit diruntuhkan

  4. salam kenal mazbro…

    saya orang bali dan naik motor kymco…
    saya hanya ingin memberitahu bahwa memang spare part kymco masih banyak di bali, namun perlu saya ingatkan bahwa mekanik dealer kymco sangat amat tidak baik, mereka sengaja menawarkan spare part dgn harga mahal tapi ada alternatifnya… jika mau ambil spare part langsung dari sang mekanik dapat harga khusus… (barangnya second harga murah tapi setelah 2 minggu dijamin balik lagi kesana)

    jadi untuk membeli kymco harus hati hati!

  5. saya juga di bali nih, kepengen pake kymco soale pas dg size tubuh, kecil. Nyoba pinjem sodara kok rewel ya klo bensinnya sedikit? Kesusahan dijalan sedangkan bali minim bengkel kecil ga kayak di jakarta.
    Mau beli ada rekomen kymco barunya ga? tobat deh klo belinya seken.
    IG: @anastasia_henna_bali

  6. sya jg punya KYMKO Easy..dlu ktika d belika ortu awalnya sya gk suka tpi trnyata enak makainya hingga sya fanatik ma tu mtor smpai bangkrut and ssah sya beli sparepart nya.and ganti merk lain
    skrg sih niat mau beli lg… tpi slalu itu yg jd msalahnya
    bkn harga tpi sparepart

    ;(

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*