Walaah……ternyata headlamp CS1 Reborn

image
Assalamu’alaikum
Setelah kemaren main tebak-tebakan headlamp motor yang menurut BMR milik MT25 yang artikelnya sobat bikers bisa dilihat DISINI, ternyata tebakan BMR meleset, karna barusan mampir ke warungnya Kang Aripitstop ternyata diconfirmed kalo itu milik CS150R atau CS1Reborn.


Waaaah……sepertinya bukan bocor alus lagi nie tapi udah mengalir aja bocorannya, meluber ampe tumpeh-tumpeh hehehehehe…… πŸ˜† mantaap dach!!!! Tapi masih penasaran nie karna yang muncul masih perintilan demi perintilan part dari sang K56A ini. Bila diperhatikan dari bocoran yang sudah bertebaran memang ada garis benang merahnya nie dengan K56A alias CS1 Reborn, tapi nggak menutup kemungkinan bisa jadi milik K15G. Beberapa blogger kondang lainnya seperti Om Maung menyebut di artikelnya DISINI adapula Kang Asep yang menyebut sebagai K15G DISINI. Tapi untuk sekarang bagi BMR pribadi, cuman bisa main tebak-tebakan dulu nie ama AHM, maklumlah warung pinggiran πŸ™‚ Semoga sesuai ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen selama ini. Selain itu kenapa milih nama CS1 Reborn ya???…..kok nggak pake nama Sonic 150 atau Sonic Reborn???……
Wezz……segitu dulu dari BMR, maaf yo sobat bikers kalo isinya sak encrit koyok kecirit. Lha….wong yang benar-benar tauΒ  ya AHM. Kalo nanya kapan brojolnya BMR juga masih gelap nie, isu nya sich masuk proses produksi massal mei, upzz…..keceplosan πŸ˜‰
Oke sobat bikers semoga bermanfaat dan terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari
Wassalamu’alaikum
image
image
image

11 Comments

  1. mas… kalo memang ngebet bikin artikel foto di dalam plant sebaiknya diedit deh mas… biar nggak keliatan kalo di dalam pabrik… toh belum dirilis masspro kan?? nanti nambah kerjaan bagian IT perusahaan tersebut untuk masuk ke akun mas seperti kasus seseorang lho mas… kalo dibandingkan, blogger-blogger yang sudah punya nama itu setidaknya backgroundnya dihilangkan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*