Touring Kemerdekaan Dan Pemberian Bansos dari Astra Motor Bali

image


Assalamu’alaikum.
Haayy……. Sobat bikerz, merdeka…..merdeka….merdeka…. Tepat 72 tahun silam yaitu pada tanggal 17 Agustus 1945 negara kita Indonesia telah move on lepas dari penjajah, masa kamu belum bisa move on dari Mantan hehehehehehe……😁😁 Memang terkadang cinta itu bagai proklamasi bisa dirasakan dengan seksama, lalu hancur dalam tempo yang sesingkat-singkatnya…..😁😁✌️ Sudahlah tak usah risau. Mending turing sobat bikerz, naaah…..pas banget nie moment memperingati kemerdekaan ini rekan-rekan blogger di Bali yang tergabung dalam Balimotoblog bisa hadir memenuhi Undangan Touring kemerdekaan blogger dan vlogger yang diadakan oleh Astra Motor Bali.
acaranya berlangsung khidmat dan seru. Kumpul di Main dealer Astra Motor Bali jam 10:00 pagi sarapan ama ngupi dulu, jam 11 tancap ke rumah para Veteran perang yang telah berjasa memerdekakan Indonesia khususnya bali guna pemberian bantuan sosial. Kebetulan pas start dari main dealer kebagian bawa Honda all New CB150R padahal udah niat ngincer Sonic 150, gegara ditinggal ke toilet😅 yo weslah rapopo toh belum sempat review singkat ini motor.
Secara handling enak mudah diajak selap selip plus ditunjang ukuran ban besar, pas banget saat berangkat kondisi jalan cukup rame lancar plus banyak rombongan mobil tua yang menuju ke Taman Makam Pahlawan. Dalam perjalanan menuju ke tempat para veteran perang, bahu tak tersiksa oleh pegal dan sakit pinggang hehehehehehehe…..😁😁 Asieek aja pake ini motor.
image
Minusnya satu nie motor spionnya mini kagak keliatan yang dibelakang, efek kebiasaan pake spion kayak orang berdoa giliran dapet yang spion kecil pengen nyopot aja hihihihihi….😁✌️ Sampe di tempat pertama yaitu veteran wanita bernama Ni Made Nitri berlokasi di Dauh Pala Tabanan-bali yang terhitung sudah sepuh/tua ramah tamah sebentar sekalian pemberian bantuan secara simbolis dari bapak Ronaldo Wijaya serta jajaran para petinggi Astra Motor Bali kemudian perjalanan lanjut di tempat kedua. Beliau ini bernama I Wayan Mundra berlokasi di Delod Peken Tabanan-Bali bisa dibilang rekan seperjuangan Pahlawan dari Bali yang namanya sudah dikenal diseluruh Indonesia yaitu I Gusti Ngurah Rai yang sama-sama berperang mengusir penjajah, beliau ini saat dikunjungi oleh kami terlihat bersemangat walaupun fisiknya sudah renta. Ingaat!!!…… Sebagai generasi muda kudu banyak bersyukur berkat jasa para pahlawan kita bisa menikmati Indahnya Indonesia jadi ya kudu menghargai jasa para Pahlawan.
image
Sebelum menuju Taman Makam Pahlawan isi perut dulu, menikmati hidangan sate dan gule kambing di terminal Kediri-Tabanan. Biasa kalo udah kumpul gini pasti seru banget sobat bikers, soal obrolan ya biasalah ndak jauh-jauh dari otomotif khususnya roda dua. Setelah kenyang isi perut lanjut gas menuju Taman Makam Pahlawan, akhirnya bisa juga tukeran motor. Asieek….. Bisa nyicipin Honda Sonic 150 R, kami berangkat dengan bro Egha dan bro Bayu serta bro Wahyu selaku perwakilan dari Astra Motor Bali karna rekan-rekan dari media dan jajaran petinggi Astra Motor Bali tidak ikut, jadi rombongan kami pisah di warung sate gule.
image
Bersambung dulu ya sobat bikers, artikel selanjutnya dibagian kedua ya sobat bikers. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia. Merdeka…… Merdeka…..
Wassalamu’alaikum.

1 Trackback / Pingback

  1. Touring Kemerdekaan Bareng Astra Motor Bali dan Rekan-Rekan Balimotoblog Mengunjungi Taman Makam Pahlawan Margarana | balimotorider Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*