Touring Kemerdekaan sekaligus Relaksasi Ke Pemandian Air Panas Angseri

image


Assalamu’alaikum.
Haayyy…….. Sobat bikerz, masih nyambung artikel sebelumnya kalo belum sempat baca bisa buka DISINI. Okeee…. Lanjut bahas riding experience with New Sonic 150 R, pas cek ban sebelum naikin nie motor ternyata bannya imut banget plus sudah rada halus 😅😅 Pantesan sliding mulu pas. Dibuat nikung. Tapi kalo dipikir-pikir ban supri saya juga sudah halus tapi dengan size besar jadi grip tepian ban masih bisa buat nikung rada rebah.
Setelah dari Taman Makam Pahlawan perjalanan menuju pemandian air panas Angseri yang lokasinya tak jauh dari situ. Udah kebayang bakal enak nie berendam air panas relaksasi sembari cuci mata hehehehehe….😂😂 Perjalanan cukup asiek dan cukup banyak tikungan untuk diajak cornering. Sayang beberapa kali nyoba dengan berbagai style yang saya punya tetep bikin ciut nyali saat rebahin motor ditikungan. Langsung geal geol kayak biduan dangdut aja ini ban belakang hahahahaha……😂😂😂 Jalanan pedesaan masih sepi dan aspalnya masih mulus kagak pake tambalan dan hanya dibeberapa titik saja sedang proses pengaspalan ulang.
image
Yang jelas riding sambil menikmati pemandangan alam itu menyenangkan hati dan menenangkan jiwa. Pokoknya seru sobat bikerz, indonesia itu indah akan kekayaan alamnya. Sampe di tempat pemandian air panas turunnya lumayan banyak nie anak tangganya, dijamin baliknya bakal ngos-ngosan hehehehehe…..😁✌️
Akhirnya….. Saatnya menikmati sensasi berendam air panas Angseri sambil bersenda gurau dengan rekan-rekan Balimotoblog dan rekan-rekan dari Astra Motor Bali. Tak terasa waktu sudah sore kudu turun gunung daripada kemaleman, eehhh….. Pas balik ke parkiran rintik-rintik hujan mulai turun belum lagi anak tangga yang kudu dilewati benar-benar sukses bikin betis cenat-cenut esok harinya hahahahaha……😂😂😂 Melewati jalur balik dari bedugul ternyata ergonomi Honda New Sonic 150 R cukup nyaman untuk postur tinggi badan 165cm seperti saya walaupun posisi tangan lebih kebawah dibanding motor bebek/cub.
image
Akhirnya sampe di main dealer Astra Motor Bali hampir jam 6 sore. Istirahat sejenak melepas lelah sembari ngobrol ngalor ngidul. Setelah itu capcus pulang ke rumah masing-masing. Terima kasih sobat bikerz sudah meluangkan waktu mampir kemari, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*