YROI Dewata Racing Team Siap Taklukan Ganasnya Yamaha Sunday Race Seri-3

image


Assalamu’alaikum.
Haayyyy……… Sobat bikerz, hari kamis tanggal 7 September 2017 kawan-kawan dari Balimotoblog dan rekan-rekan media di Bali dapat undangan dari Team YROI Dewata Racing Team yang tepat hari itu lagi ngadain press conference terkait Yamaha Sunday Race yang akan diadakan di sirkuit Sentul tanggal 17 September nanti. Bertempat di Le Bistro kawasan Renon Denpasar, YROI Dewata Racing Team melaunching livery baru team balap mereka dengan perpaduan warna yang ciamik serta seputar tanya jawab terkait sesi latihan untuk menghadapi Yamaha sunday Race seri 3. YROI Dewata Racing Team optimis dengan target yang telah mereka canangkan pada Yamaha Sunday Race seri ke 3 ini.
Sekedar info aja sobat bikerz ini bukan pertama kali YROI ikut pada gelaran event yamaha sunday race tapi ini sedari event Yamaha Sunday Race seri pertama team ini sudah ikut berlaga jadi bisa dikatakan team ini sudah lumayan banyak punya pengalaman, hal yang patut di apresiasi karena team ini masih tetap kompak sampai sekarang, maklum untuk membentuk sebuah team balap butuh perjuangan yang luar biasa sobat bikerz, mulai dari kekompakan anggota dan tentunya finansial yang tidak sedikit. Makanya banyak team yang ikut Yamaha Sunday Race ini hanya ‚Äúsekali dua kali” ikut balapan abis tu bubar gak tau rimbanya. So salut buat YROI yang masih bisa survive sampai sekarang, malahan jumlah anggota yang ikut Makin bertambah dan kali ini YROI Dewata Racing Team lagi akan membawa 12 pembalap sekaligus untuk berlaga di Yamaha Sunday Race tanggal 17 September 2017 nanti sobat bikerz.
image
berikut nama-nama para pembalap YROI Dewata Racing Team yang akan berlaga di Yamaha Sunday Race seri 3 tanggak 17 September 2017 nanti:
Rio zaonk
Adi sulantra
M.hendra
Kuswanto
G.b.agung mahaya
M.iqbal
Teguh wahyudi
Edi
Pierre m. Mace
Joy cameron
Ainto harry b
Sugiartono
Dengan tetap mempercayakan racikan tangan dingin Protuner para pembalap YROI Dewata Racing Team akan berlaga di kelas COMM B. Beberapa pembalap yang tergabubg dalam YROI Dewata Racing Team pun sudah pernah ikut dari seri Yamaha Sunday Race sehingga paham betul akan karakter sirkuit Sentul.
image
well….. Semoga YROI Dewata Racing Team dapat terwujud apa yang mereka canangkan dan memberikan hasil yang membanggakan. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.
wassalamu’alaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*