Diprediksi Honda CRF150L Akan Launching Tanggal 9 November ini Sob……


Assalamu’alaikum.
Haaaayyy………. Sobat bikerz, biar ndak bosen bahas 2Tak mulu. Untuk siang ini saya coba bahas berita yang lagi uptodate di jagat blogsphere roda dua. Artikel yang akan bahas ini adalah mengenai kemunculan Honda CRF150L yang digosipkan bahwa minggu depan akan dilaunching. Dilansir dari otomotifnet.com, bahwa tanggal launchingnya sudah dipastikan. Jadi buat sobat bikerz yang sudah ndak sabar pengen meminang motor garuk aspal bikinan Honda Lokal ini nampaknya akan segera terobati.
Honda CRF150L merupakan motor Trail pertama bikinan dari AHM, ya…. membawa nama besar CRF tentu memberikan taste tersendiri bagi pecinta motor garuk tanah. Dari segi tampilan dan desain mirip banget dengan sang kakak yaitu Honda CRF400 Rally nan gahar. Bahkan Indent pun sudah bisa dilakukan dari bulan kemaren lho sobat bikerz.  Dan tentunya yang bikin lebih mewah lagi pada suspensi depan pakai upside down dan belakang pakai monosok pro-link.
Sektor Dapur pacu menggunakan engine/mesin dari Honda Verza 150cc beberapa orang masih meragukan kedigdayaan mesin tersebut. Wajar nama CRF selalu identik dengan mesin yang special engine dengan karakternya yang khas banget. Jadi ada beberapa orang yang pernah saya ajak sharing tentang Honda CRF150L yang menggunakan basis mesin Verza ini dirasa inferior. Kalo saya pribadi sich mesin boleh sama tapi pengapian, rasio dan part-part lainnya pasti akan dibedakan karna peruntukkannya pun juga beda. Biar waktu aja yang membuktikan ketangguhan Honda CRF150L ini.

Honda CRF150L ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 9 November 2017 bertempat di Royal Ballroom, The Spring Club, Gading Serpong, Tangerang. Serta dikabarkan akan ada sesi test juga nie…. Honda CRF150 nanti masuk kategori sebagai reguler bike yang itu artinya sepeda motor tersebut dijual didealer biasa. Jadi nggak hanya big wing aja. eeiittzz….. Hampir lupa nie sobat bikerz spidometer Honda CRL150L ini sudah mengadopsi model digital dengan bentuk dan ukuran mirip BeAT Steet dan ada tulisan CRF150L.
Waaaahhh…… Patut untuk ditunggu ini, semoga aja ndak meleset dari perkiraan. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*