Touring Baksos CBR250RR Bali Ke Panti Asuhan Dana Punia Singaraja



Assalamu’alaikum.
Hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2018 kemarin ditengah cuaca yang diguyur oleh hujan deras tak menyurutkan niat para member Komunitas CBR 250 RR Bali berkumpul di Main dealer Astra Motor untuk melakukan persiapan Touring. Touring yang diadakan kali ini sangat spesial karena memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu Bakti Sosial ke saudara-saudara yang membutuhkan di Panti Asuhan Dana Punia di Singaraja.
Sebelumnya penggalangan bantuan dikumpulkan secara sukarela dari seluruh member CBR250RR yang kemudian akan disumbangkan ke Panti Asuhan Dana Punia. Disana Saudara dan saudari dari Panti Asuhan Dana Punia sangat antusias menyambut kedatangan rekan-rekan CBR250RR Bali. Start dari main dealer Astra Motor Bali, rekan-rekan dari CBR250RR berangkat menuju Panti Asuhan Dana Punia. Dimana agenda acara di Dana Punia tidak hanya sekedar menyerahkan Bantuan Sosial saja, akan tetapi banyak acara yang diadakan untuk menghibur dan mengedukasi Saudara-saudari di Panti Asuhan Dana Punia. Kegiatan acara diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Sosialisasi pentingnya Safety Riding yang dibawakan oleh Bro Yoyo dari Maindealer Astra Motor Bali, tentang persiapan sebelum berkendara.
2. Hiburan oleh Saudara-Saudara di Panti Asuhan Dana Punia
3. City Rolling bersama Saudara-Saudara di Panti Asuhan keliling Kota Singaraja Acara berakhir menjelang sore, dengan makna yang luar biasa baik dari Rekan-Rekan CBR250RR Bali serta Saudara-Saudara di Panti Asuhan Dana Punia, Singaraja.. Prous To Be Honda Community!!!…..

Well…. Astra Motor Bali tentunya tidak cuman memberikan aftersales yang memuaskan kepada pelanggan namun juga mengajak komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali khususnya dari rekakn-rekan club CBR350RR untuk saling berbagi kepada saudara dan saudari yang lebih membutuhkan, sangat mulia sekali kegiatan ini sobat bikerz dan semoga saja komunitas lain akan banyak yang mengikuti kegiatan mulia ini.

Wassalamu’alaikum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*