Say Your Love With Honda Acaranya Seru Banget sob!!!….


Assalamu’alaikum.
Haaaayyy…… Sobat bikerz, tepat sore tadi berkesempatan hadir memenuhi Undangan dari pihak Astra Motor Bali. Sederetan kegiatan Valentine 2018 telah dilakukan oleh Astra Motor Bali diantaranya ada bagi-bagi coklat, kegiatan social Honda berbagi, dan kini sebagai rangkaian dan puncak acara Valentine yang bertajuk “ Say Your Love With Honda” , Sabtu 17 Pebruari 2018 berlokasi di Mall Bali Galeria Kuta dilaksanakan acara Honda Romantic Dinner. Awas yang jomblo jangan Baper….. Buruan sono cari pasangan lawan jenis, inget lawan jenis ya sobat bikerz hehehehehe…..😂😂😂 Just kidding gaezz, lanjuut ke artikel

Kegiatan yang di mulai dari siang hari dengan cuaca yang cukup bikin galau. Gimana sang cuaca ndak galau sobat bikerz, pesertanya aja diikuti oleh sebanyak 60 pasangan kawula muda/couple mengikuti acara diantara nya menyelesaikan games couple dengan tantangannya yaitu menebak lokasi landmark serta selfie, bermain pimpong dan memindahkan balon, mencari boneka berbentuk hati dan menebak nama makanan. Seluruh peserta berhasil mengikuti games dengan kekompakan team yang terbagi menjadi 4 team yaitu : tim PCX, tim BeAT, tim Scoopy dan tim Vario, berbaur mengenal satu dengan yang lainnya untuk dapat menuntaskan games berkelompok ini.

Seluruh peserta finish di Astra Motor Cokroaminoto, kemudian beristirahat sejenak untuk mempersiapkan diri mengikuti Romantic Rally.
Setelah mendapatkan pengarahan mengenai edukasi safety riding serta cara berkendara yang baik dan benar untuk couple, rambu-rambu lalu lintas, juga tim safety riding Astra Motor berbagi informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman. Tagline ini merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda Tanah Air. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.
Mengambil rute Cokroaminoto-Buluh Indah-Mahendradata- Imambonjol-Finish di Mall Bali Galeria, seluruh pasangan peserta berbaris sangat rapi saat mengikuti Romantic rally di jalur tersebut. Suasana atrium Mall Bali Galeria dipenuhi peserta rally yang selanjutnya seluruh couple di manjakan dengan suasana romantis bernuansa Valentine. Berbagai penampilan pertunjukkan di suguhkan untuk menghibur peserta couple ini.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen Honda terutama kawula muda dan ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian hari Valentine. Sekaligus kami juga melakukan pendekatan kampanye keselamatan berkendara dengan bahasa yang dekat keseharian anak muda saat ini yaitu #Cari_Aman dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan berkendara saat beraktivitas menggapai impiannya, ungkap Gede Legawa selaku Marketing promotion.
Naaah….. Bagi yang jomblo khususnya rider Honda yang masih jomblo jangan baper liat peserta couple yang asiiek ikutan acara Valentine barusan mending buruan cari gebetan dan next untuk taun depan bisa ikut gabung di acara Valentine Honda yang diadakan Astra Motor Bali. Acaranya seru banget, menarik dan yang jelas bakal jadi moment indah yang tak terlupakan bersama pasangan. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*