Peringati HUT Astra International Ke 61 Astra Motor Bali Adakan Kegiatan Donor Darah


Assalamu’alaikum.
Haaaayyyy sobat bikerz, Dalam memperingati perayaan Hut Astra International ke 61, dan sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab social untuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, Astra Motor Bali sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Bali menggelar acara donor darah untuk konsumen dan kalangan internal karyawan.

Acara yang digelar Pada hari ini Selasa tanggal 20 Pebruari 2018, dilaksanakan di showroom Kantor PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) di jalan Cokroaminoto no 80 Denpasar merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendukung CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Astra Motor Bali yaitu Honda Untuk Bali.
Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Bali, acara ini mendapat sambutan yang baik dari konsumen dan juga kalangan intern Astra Motor terbukti sebanyak 35 kantong darah berhasil terkumpul dari pendonor. Khusus untuk konsumen yang mendonor akan mendapatkan bingkisan menarik berupa Oil yang merupakan persembahan dari AHM Oil.

Ronaldo Widjaja selaku Regional Head Astra Motor Bali, mengungkapkan “Donor darah ini sebagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan wujud terima kasih Honda kepada konsumen, karena setetes darah sangat berarti untuk saudara kita yang membutuhkan, donor darah sama dengan sumbang kehidupan”.
Acara donor darah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan kepeduliannya untuk konsumen terutama masyarakat Bali dan sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen Sepeda Motor Honda pada khususnya, imbuhnya.
well…. Kegiatan sosial yang sangat menarik banget sobat bikerz, sayangnya saya mlh ndak ikut nie… Padahal aslinya ya pengen banget donor darah, semoga selanjutnya bisa ikut partisipasi lagi kayak tahun lalu. Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*