Ajang Adu kreatifitas Para Modifikator Bali Di Honda Modif Contest 2018


Assalamu’alaikum.
haaayyy………. Sobat bikerz, tepat tanggal 20 Mei 2018 kemanre, bertempat di lapangan Niti Mandala Renon Astra Motor Bali kembali menggandeng para modifikator berbakat Bali untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018, yang merupakan tahun penyelenggaraan ke 11 berlokasi di lapangan Renon Minggu 20 Mei 2018. Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampenye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_aman, di antaranya Helmet Painting Contest, Cari Aman Graffity Contest serta Cari Aman Photobooth Contest. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

untuk perlombaannya sendiri dibagi dalam beberapa Kelas Honda Modif Contest (HMC) yang di lombakan tahun 2018 ini antara lain :
Matic Stock atau bolt on
Matic and Cub Advance
Sport Naked
Sport Fairing
Sticker atau decals
Racing Style
Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006
All stock dan Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006
Free for all untuk kategori skutik, cub, sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Acaranya sangat meriah sobat bikerz, tak hanya banyak games yang disuguhkan, namun ada juga pertunjukkan band akustik kemudian nonton bareng MotoGp dan dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba dari masing-masing kelas. yapzzz….. dibawah ini akan saya suguhkan nama-nama para pemenang Honda Modification Contest 2018 Regional Bali :

Best Fun Community Contest
– Wahyu Oky Pratama Jenis Motor Honda BeAT
Best Media Pick
– Wahyu SKC Jenis motor Honda BeAT
Matic and Cub Stock atau Bold Bolt on
I Kadek Sartika – Vario Techno 110
I Kadek Ardana Yasa – Scoopy
I Wayan Agus Swastika Putra – Scoopy
Matic and Cub Advance
I ketut Gede Diana – Vario 125
Yohan Christian Wijaya – Vario 125
Agus Eka Suryawan – BeAT
Racing Style
Ngakan Putu Gede Satria Wibawa – Mega Pro
Ketut Satya Mahardika Putra – Honda Blade
Putu Roy Nugraha – CRF 150
Stiker atau Decal
Age Praseptiawan – Scoopy
Rosadianwar – Scoopy
Bayu Rahmadayu – PCX
Sport Naked
Pande Putu Alanandela – Verza
I Gusti Ngurah Putra Darmagita – New mega pro
Sugeng Subakti – CB150R
Sport Fairing
I Putu Tony Hadi Putra – CBR250RR
I Gede Pusaka Diputra – CBR150R
Okberson sitompul – CBR250RR
Community Touring
Devi Apriansyah – Vario 125
Ali Maksum – CB150
Efendi Hermanto – Vario 150
All Stock and Advance < 2006
Mujiyanto – Astrea Prima 1990
I Wayan Agus Swatika Putra – Nova Dash 2001
I Komang Ariyadi – C 86 1993
Free For All
I Gede Suarbawa – Tiger 2011
I ketut Wiyasa – Astrea Grand 1996
I Dewa Gede Marta Yoga – Grand 1993

Selamat kepada para pemenang, anda memang layak mewakili Bali di finals Honda modif Contest 2018 mendatang saat gathering seluruh biker honda di gelaran Honda Biker Day 2018 yang akan di laksanakan di Jawa Barat. Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan ajang akbar HMC merupakan event tahunan yang diselenggarakan sebagai wadah bagi modifikator, komunitas, serta para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air untuk berkarya dan bersilaturahmi.
“Kami ingin mewadahi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkarya melalui ajang HMC 2018. Tidak hanya mereka yang merupakan pengguna harian sepeda motor Honda, tetapi modifikator pemula serta modifikator professional agar dapat menyalurkan kreativitas mereka. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga berharap ajang tahunan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi pecinta Honda di seluruh Tanah Air”.
Keseruan acara pun terlihat saat sesi nonton bareng MotoGP selesai, bukannya penonton pada bubar malah tambah banyak, hal ini karena hadirnya salah satu Band lokal terkenal di bali yaitu Lolot yang mampu menggebrak suasana malam itu dengan dentuman musiknya semakin memeriahkan Honda Modification Contest. Okee…… Terima kasih sudah meluangkan waktu mampir kemari sobat bikerz, semoga bermanfaat dan ingat jangan lupa bahagia.
Wassalamu’alaikum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*