Selamat Datang Di Rumah Baru

Haaay…… Alhamdulilah segala puja dan puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kelar juga boyongan ke warung ini kawan semua. Matursuwun Juragan Motoblast, Akhirnya bisa dotcom lagi nie warung. Tanpa terasa telah berjalan cukup lama dalam menulis artikel, pasang surut pun terjadi.
Yaa…. Walaupun lebih banyak surutnya. Maklumlah….. Kuli jadi lebih banyak berkutat di dunia nyata dan lebih banyak menghabiskan waktu dalam Real Life. Real Life apaan Breehh???….. Ente banyakan molornya ampe ileran, tuch liat aja chancut udah pakenya side A side B gitu, bijimane mau laku keras???……
yaeelaaahh….. Dasar somplak nie mimin, ganggu wae hahahahahaha…… 😀 😆 sabar ya kawan 2 tak semua. itu tadi alter egonya yang punya warung, banyakan mengkhayal dia tuch Uppzzz…. maap

Blog ini merupakan pindahan dari blog sebelumnya yang kawan semua bisa lihat >>DISINI<<

sempat disinggung juga di-Link tersebut, cukup panjang juga jika diceritakan perjalanan dari awalnya ngeblog yang hanya ingin sekedar menambah kawan dan belajar menulis artikel. Blog yang awalnya isinya ndak jelas hehehehehehehe….. 😀 Alhamdulillah kini sudah menemukan dan mulai untuk menyusuri jalurnya sendiri kawan. Hingga akhirnya dipercaya oleh Main Dealer daerah untuk menghadiri undangan yang mereka berikan ke saya. Merupakan suatu anugrah dan kebanggan tersendiri yang tentunya itu belum ada apa-apanya dibanding rekan-rekan blogger yang lebih hebat dan lebih senior dari saya. Daku Mah apa atuh cuman remah-remah peyek……

Agak sedih juga harus meninggalkan rumah lama, tapi ya mau gimana lagi??….. Perjuangan baru saja dimulai disni, di tempat baru ini kawan. Semoga dengan kepindahan ke rumah baru ini kawan semua menjadi lebih nyaman untuk berkunjung kesini. Sering-seringlah kemari jika kalian pecinta 2 Tak maka Insya Allah kawan akan mendapatkan informasi seputar 2 tak dan lain-lainnya. Tak lupa Artikel pojok hukum juga cukup membantu kawan semua bilamana ada keraguan soal hukum berlalu lintas di jalan raya. Om…Om…. Mandi sono Gih!!!!…. Bau tuch…. Baunya Kebanyakan ngimpi……
semprull dah….. ngegas mulu nie mimin, iye….. abis ini ane mandi min….. ente cerwet banget jadi orang. EEhhhh!!! perasaan mimin ini orang bukan ya??? hahahahaha….. 😀 Udahlah….. kagak usah diurusin kawan.

jika kalian punya info soal 2 Tak dan sebangsanya yang belum sempat keulas disini, bolehlah…. berbagi dengan saya. Karna saya pribadi ingin blog ini menjadi Perustakaan bagi para pecinta motor khususnya mereka yang memiliki sepeda motor 2 Tak ataupun yang ingin mengenal tentang sejarah motor dua tak dan juga informasi tentang perkembangan motor 2 Tak di Indonesia sekarang ini khususnya dan global pada umumnya. Selain itu bagi Generasi jaman Now yang kepincut sekedar kepo bolehlah sekedar mengintip kemari, kali aja ada informasi berharga yang bisa didapatkan dari warung ini, maklum pemilik warungnya generasi millennials yang menolak Tua hehehehe….. 😀 Ingat motor boleh beda tapi saling berkendara santun di jalan dan taat rambu lalu lintas itu yang utama kawan.

Akhir Kata, terima kasih buat juragan motoblast yang sudah sudi menolong pemilik warung yang ekonomi lemah ini. Semoga dengan dotcom ini jadi lebih bergairah untuk menulis. Karna bahan-bahan yang ke draft sebenarnya banyak, cuman ya gitu…… You knowlah…. Oke daripada kebanyakan ngoceh ntar mimin nyaut lagi….
akhir kata selamat berkunjung di rumah baru ini kawan 2Tak semua.

Jangan lupa bahagia.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*