New Honda CBR150R Kini Hadir Semakin Sporty

Segelas kopi dan Sepiring gorengan, tak lupa pula sebatang nikotin sembari buka blog duatak.com. Sekedar membaca ada artikel apa yang terbaru dari blog ini, konten utama tentu membahas seputar sepeda motor 2 Stroke. Tapi tak jarang pula memberikan informasi terbaru. Kuusap layar ponsel dan segera kuketikkan nama blog tersebut. Aahhaaa!!!!….. Ternyata benar kawan 2 Tak, artikel hari ini tentang New Honda CBR150R yang mengusung konsep Total control, berikut isi artikelnya kawan :

Denpasar –  Menjawab kebutuhan pecinta motor sport  di wilayah Bali, Astra Motor Bali menghadirkan New Honda CBR150R dengan penambahan fitur terbaik, penyegaran tampilan desain dan warna baru. Motor sport full fairing ini kini semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengatakan New Honda CBR150R menjadi motor pilihan masyarakat, terutama para pecinta motor sport full fairing. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi here AHM dalam melakukan pengembangan. “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Ronaldo.

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal

New Honda CBR150R yang memiliki go to site 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 35.600.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.600.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 36.300.000,- untuk tipe STD dan Rp 40.300.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 36.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 40.500.000 untuk tipe ABS.

Yaapzzz…. Untuk penjualannya sendiri terbilang moncer dalam sebulan bisa terjual hingga lebih dari 50 unit kawan, Waaah!!! Pantes aja dengan merk sebelah juga saling berpapasan di jalan karna jumlah unitnya terbilang banyak. Okeee…. Sekian dulu ya kawan 2 Tak, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*