Astra Motor Bali kembali Adakan Kontes Layanan Honda Tingkat Regional Tahun 2019

Mumpung yang punya warung lagi diluar, sabotase bentarlah buat kalian semua ini. Mimin juga kagak nongol, jadi Aku isi aja ini blog biar tak sepi macam kuburan saja.
Coba awak cek terlebih dulu, barang kali ada berita menarik di dunia maya. Naaahh…. Ini pucuk dicinta ulam pun tiba. Nampaknya ada email baru ini…. Ahhhaaa!!!! Press realese, tak elok kalo aku langsung Copy Paste. Aku editnya sikit-sikitlah, biar enak kalian yang baca.

Kembali Astra Motor Bali menjaring kualitas terbaik Front Line People nya melalui ajang Kontes Layanan Honda tingkat Regional 2019. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan dimana tahun ini merupakan tahun pelaksanaan ke 13, sebagai bentuk program pengembangan untuk menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda.

Proses penentuan peserta go to site kontes melalui klasifikasi dealer yaitu dibagi dalam dua kategori yaitu regular dealer dengan jabatan partisipan yaitu Pimpinan Jaringan, Front Line People (FLP), dan deliveryman. Kemudian kategori Wing dealer/ Big Wing dealer dengan jabatan partisipan yaitu : Pimpinan Jaringan, FLP regular , FLP Wing/ Big Wing (Wing Sales People, Big Bike Assisten, Big Bike Consultan) serta Deliveryman. Ditahun ini ada penambahan kategori baru yaitu kategori PIC Customer Relationship Management (PIC CRM).
Sebanyak 85 peserta Kontes Layanan Honda dan 42 peserta Kontes PIC CRM yang mengikuti ajang kompetisi regional ini, dengan point penilaian yang berbeda di setiap kategori dan proses penilaian sudah dimulai sejak bulan Maret.

enter
Untuk kategori FLP dan Deliveryman penilaiannya meliputi beberapa aspek yaitu ujian tertulis secara online, ujian melayani konsumen /roleplay,dan, public specking yaitu menguji kemampuan dalam menceritakan pengalaman paling berkesan dan menarik tentang diri sendiri selama bekerja.
Untuk kategori PIC CRM penilaiannya diawali dengan tes tulis dan study kasus mengenai bagaimana ketajaman peserta dalam menganalisa proses dan result CRM. Selanjutnya 15 finalis yang lolos tahap pertama diuji kemampuannya menganalisa data dari hasil CRM. Lolos tahap ke dua, 10 PIC CRM, mengikuti tahap ketiga yaitu dilakukan pengecekan kelapangan atas seluruh proses CRM yang sudah dijalankan selama 1 tahun terakhir. Proses penilaian terakhir tersaring 8 orang peserta yang melakukan pengujian melalui presentasi project.

follow link
Untuk Kategori Pimpinan Jaringan, penilaian dilakukan dengan menilai project pengembangan layanan dealer yang dilakukan oleh Pimpinan Dealer di tahun 2018-2019 dengan memperhatikan faktor memberikan manfaat pada konsumen, memiliki kesan unik bagi konsumen, memberikan benefit secara bisnis kepada dealer,dan keterlibatan karyawan dealer dalam project.
Akhirnya dengan semangat satu hati untuk menampilkan yang terbaik, maka pada 5 April 2019 berlokasi di gedung lantai 4 Astra Motor Bali Denpasar dalam acara lunch penuh keakraban bersama Management Astra Motor, dilangsungkan pengumuman peserta terbaik dalam kontes layanan tingkat Regional.
“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Perjuangan para pemenang belum berakhir, karena mereka harus mempersiapkan lebih baik lagi untuk tingkat Nasional. Kontes layanan ini tidak hanya sekedar kompetisi , pemenang tidak pernah menyerah namun merupakan tugas berat, apapun yang kita hadapi harus tetap berjuang terus sampai garis finish tutup Wahyudi
Tujuh (7) peserta terpilih yang sekaligus menjadi wakil Bali untuk membawa tiket mengikuti Kontes Layanan Honda ke tingkat nasional sbb :
Untuk juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Regular Dealer : Alan Darma Saputra dari Astra Motor Ubud.
Untuk Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing : Dharmawan Setya Saputra dari Dealer Mitra Krida Mandiri Jimbaran
Untuk Juara 1 Kategori Front Line People Wing / Big Wing : I Gede Rudy Satriawandari dealer Astra Motor Centre Denpasar
Untuk Juara 1 Kategori Deliveryman Reguler Dealer : M Wihadi dari dealer Astra Motor Sesetan
Untuk Juara 1 Kategori Deliveryman Wing / Big Wing : I Nyoman Susrama dari dealer Enam Tiga Sejahtera
Dan untuk Kategori Front Line People Reguler Dealer juara 1 & 2 berkesempatan untuk mengikuti kontes Nasional a.n : Tri Maha Dewi dari dealer Astra Motor Gunung Agung dan Irma Ria Anitasari dari dealer Daya Motor Tabanan.

Bali ini kalo awak boleh bilang, paling sering langganan juara. Semoga saja tahun ini kembali membawa pulang kemenangan. Paten sangat!!! Pantas saja, kalo aku servis ke dealer. Pelayanan mereka bagus dan selalu disambut dengan ramah, beberapa keluhan soal kendaraan mampu segera teratasi.
Tapi jelas sudah…. Ini baru awal, kerana nanti mereka-mereka ini akan kembali harus diuji dengan kontestan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Doa terbaik dari awak ini sebagai salah satu konsumen Honda.

1 Trackback / Pingback

  1. Sejarah Singkat Aprilia RS 50 Extrema Si Mungil Berlengan Ayun Tunggal - Dua Tak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*