Launching Yamaha XSR 155 Kejutan Manis Dipenghujung Tahun 2019 Bagi Yamaha Motor Bali

Yamaha Bali tidak mau berlama-lama menggantung harapan para penikmat otomotive di Pulau Dewata ini. Hanya berselang 6 hari dari Launching Nasional di Jakarta, 2 Desember lalu, kemarin pada 8 Desember 2019, bertempat di pelataran Mall Park 23. Yamaha merilis sang motor Sport Heritage yang mengusung konsep Born To The Free ini resmi dirilis dimuka publik ! Sebuah prosesi launching yang menurut Mimin bisa dibilang Out of the box jika menilik launching new product yang selama ini Mimin atau Bang Santoso hadiri. Acara berlangsung dengan sangat meriah Dengan mengundang hampir semua komunitas motor yamaha di bali. Di awali dengan dentuman music dari DJ sexy yang langsung menghangatkan suasana yang memang sudah panas karena cuaca memang sedang panas panasnya di bali. Setelah itu acara berlanjut dengan sambutan dari perwakilan yamaha yang di wakilkan oleh bapak andri. Semakin malam acara semakin meriah, karena komunitas semakin ramai berdatangan.

Packagingnya dikemas berbeda karna kita tau bahwa ini motor Motor Sport retro modern 4-stroke terbaru dari Yamaha ini mengusung tipe mesin SOHC dengan Liquid cooled,4 valve plus VVA berkubikasi bersih 155,09cc ini mampu memuntahkan power maksimum 14,2 KW / 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm /8500 rpm. Bisa dibayangkan kan torsinya kayak gimana? Kayaknya nih motor boleh dibilang sebagai MT15 versi retro

Yamaha XSR 155 memilik bobot seberat 134 kg ini dibekali dengan tangki model kondom berbentuk retro dengan kapasitas 10,4 liter menjadikan kalian tidak was-was untuk sering-sering mampir SPBU karena selain kapasitas tangki yang tergolong cukup lumayan ditambah adanya fitur  VVA menjadi point jaminan keiritan sang kuda besi.

Untuk Ban, Yamaha XSR 155 dibekali dengan ban depan berukuran 110/70-17M/C 54S dan 140/70/17M/C 66S unntuk bagian belakang. Mengusung rangka jenis Delta Box dan dibekali dengan suspensi model teleskopic dibagian depan dan link monoshock dibagian belakang.

HARGA XSR 155 BALI

Yamaha XSR 155 di Bali dibanderol dengan harga 37 jutaan atau lebih tepatnya Rp37.815.000.- On The Road Bali.

DELIVERY UNIT XSR 155

Animo masyarakat yang cukup positif akan hadirnya Yamaha XSR 155 tentu meninggalkan tanda tanya. Kapan mereka akan bisa mendapatkan unitnya???….. Tau sendiri dong, konsumen di negeri +62 ini selain desain sepeda motor yang menarik untuk dilihat tentunya kecepatan dan ketepatan distribusi unit menjadi hal yang penting, kalo ndak mau ambyarrr!!!! Berikut ini jawaban dari Bapak Larry Asnan, selaku Chief DDS Bali, beliau menuturkan bahwa pengiriman unit di akhir desember… ya dalam minggu ke 3 atau ke 4 gitu…

‘Untuk pengiriman unit, akan dikirimkan pada minggu ke 3 atau ke 4 bukan ini’ tutur Bapak Larry.

Melihat dari apa yang dikatakan oleh Bapak Larry Asnan ini, tentu Yamaha DDS Bali juga tak mau ketinggalan moment penting, sebagai penutup manis dipenghujung tahun 2019 ini. Okee!!!!…. Mimin cukupkan sampe sini dulu ya, ntar dikiting ama bang Santoso karna keseringan bajak blognya hahahahahaha…..!!!!!!🤣🤣🤣

Jangan Lupa Bahagia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*