About

Asalamu’alaikum wr.wb
Semoga sobat biker sehat slalu & slalu dlm lindungan Allah SWT. Perkenalkan saya Johan Adiwena dan nama pena saya Jonathan budisantoso, wong jowo saking Pekalongan cman lahir & besar di pulau Bali tepatnya Denpasar. Sekarang malah jadi perantauan karna ±5tahun yg lalu orang tua memutuskan untuk pulang ke Pekalongan dikarenakan rumah di kampung nggak ada yang ngurus setelah kepergian sang Nenek.
sekiranya apa yang saya tulis dalam blog hanya sekedar berbagi pengalaman seputar sepeda motor. Mulai kejadian harian yang saya temui ketika berkendara dgn sepeda motor ataupun pada saat keliling menjelajahi destinasi tempat-tempat wisata di Bali. Sebagai pemuda yg lahir dan besar di bali sedikit tidaknya saya pengen berbagi info tempat-tempat wisata di Bali dengan Harga yang sesuai kantong. Apabila ada sobat biker dari Bali doyan Traveling boleh saling bertukar informasi karna banyak kok tempat-tempat wisata di Bali yg tidak menguras kantong jadi bisa bahan rujukan utk sobat biker luar daerah kalo pengen liburan ke bali.
Mengenai pribadi saya termasuk orang yang to the point, humoris dan apa adanya. Mohon maaf klo artikel yang saya tulis tdk slalu bisa tiap hari bisa update seperti blogger kondang laennya tapi saya usahakan utk konsisten agar sobat biker bisa mendapatkan tambahan bacaan. Gadget yg saya gunakan hanya hape smartphone android merk china dengan jaringan EDGE, maklum cman ini yg baru bisa saya beli. Nasib jadi buruh tukang kirim brg di perusahaan kecil yg bergerak di bidang alat-alat kesehatan mensuplai kebutuhan di rumah sakit yang ada di Bali ditambah lagi dengan kesibukan saya mengurus skripsi bolak-balik ke penyewaan komputer atau ke warnet, maklum buat beli laptop atau komputer duitnya nggak cukup, tabungan habis buat bayar kuliah semesteran sebisa mungkin saya tidak mau memberatkan orang tua. Alhamdulilah apa pun itu harus tetap di syukuri walaupun dalam segala keterbatasan tapi tetap berkarya dgn maksimal dan jangan patah semangat.
Akhir kata hanya segitu dulu yang bisa saya sampaikan mohon bimbingan bagi sobat biker yg lbh senior. Semoga apa yang saya tulis bisa memberi manfaat bagi sobat biker dan maaf kalo blog yang saya kelola masih berantakan, maklum msh belajar.

wa’alaikum salam wr.wb

48 Comments

    • Walaaah…….skrg mlh udh gak pulang pekalongan soale org tua udh hijrah ke bogor tapi keluarga besar msh ada di pekalongan jd org tua saya msh sering silaturahmi ke pekalongan cman klo saya sendiri mlh blm sempat ke pekalongan lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*