Astra Motor Bali Gandeng FIFASTRA Ngadain Nobar Perdana Avengers Bersama Konsumen dan Media

source site

“Waaahhh!!!!…. Ada yang kagak ngajak-ngajak nie semalem nonton film Avenger Endgame” ucap Mimin dengan nada protes pagi ini.
“Lhaaa….. Rejeki Min, aku juga dikabarin dadakan” jawabku pada Mimin.
“Emang acara apaan??…. Kok bisa dapat tiket Premiere nonton film Avenger Endgame??….” Tanya mimin padaku.


“Okee!!!…. Jadi gini Min ceritanya, Astra Motor Bali dan FIFASTRA Nobar Perdana Avenger Endgame. Hal ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yaitu mengadakan acara nonton bersama (nobar) film yang menjadi tren saat ini. Didukung oleh lembaga kredit resmi Honda FIFASTRA, tak tanggung-tanggung dengan mengajak 254 peserta nobar yang terdiri dari konsumen loyal dan media untuk menonton di hari perdana tayang film terlaris Avengers Endgame.
Cara mendapatkan voucer nonton cukup sederhana, konsumen harus memfollow IG@hondafansbali kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diposting sebanyak 4 kali sejak tgl 20 April 2019. Di setiap postingan kuis, dipilih 10 pemenang dengan jawaban menarik dan kreatif untuk mendapatkan voucer nonton yang berlaku untuk 2 orang.

source

watch Untuk konsumen FIFASTRA dipilih 20 konsumen Repeat order (RO) sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaannya kredit sepeda motor melalui FIFASTRA. Berlokasi di Denpasar Cineplex, 24 April 2019, antusias peserta nobar sudah terlihat saat melakukan registrasi ulang pemenang.

watch Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan Astra Motor Bali sangatlah memperhatikan pelayanan terhadap konsumennya, baik ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen. Kegiatan kebersamaan dengan konsumen memang rutin di lakukan oleh Honda, tentunya dengan konsep yang berbeda-beda dan kali ini kami lakukan dengan konsep kekinian melalui kuis.

“Memanfaatkan moment Film Avengers Endgame yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, tentunya Honda berharap bisa lebih dekat dengan konsumennya dan melalui kegiatan ini memberikan kesan exclusive kepada kosumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,ungkap Thomas Pradu.

follow

Pada kesempatan itu pula, konsumen dapat melihat langsung produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan di display di lobby Cineplex. Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya. Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

“Jadi gitu ceritanya Min, aku aja yang rencana nontonnya pertengahan bulan depan nunggu rada sepi. Alhamdulillah malah dapat rejeki tiket perdana dihari pertama pemutaran”.

“Yaaach!!!…. Aku malah tanggal 6 baru dapat tiket Bang” jawab Mimin.
“Udah kecium baunya, mau nonton ama cewekmu kan!!…” Jawabku.
“Yooiiii…. Bang, ambil hari senin biar lebih murah tiketnya dibandingkan weekend” jawab Mimin.
“Yo wes Min, aku cabut dulu… Udah waktunya kerja” ucapku kbali sambil meninggalkan Mimin.
“Eeehhh!!!! Spoiler dikit dong Bang” tanya Mimin penasaran.
“Om Tony meninggal, kapten Amerika jadi Tua, Thor buncit dan ada prof Hulk” jawabku sekenanya sambil meninggalkan Mimin.
“Bang!!… Bang!!!… Tanggung Bang, bikin penasaran aja!!!” Teriak Mimin tatkala aku semakin jauh melangkah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*