30/09/2022

Sedikit beda – Malaysia adalah tujuan pertama untuk para pembalap motogp untuk test official selama dua hari di tanggal 5 hingga 6 februari.

Para pembalap motogp sudah rindu akan landasan pacu yang sudah lama di nanti nantikan kurang seminggu lagi. Bintang kelas utama sudah siap ke sepang untuk test remsi pertama di tahun 2022.

Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dan Marc Marc Marquez (Tim Repsol Honda) mulai beraksi lagi, Test rider pabrikan sudah mengambil motor spesifikasi 2022 untuk beberapa lap untuk balapan secara tertutup.

Pada hari Jumat, Tim Suzuki Ecstar dan tim Monster Energy Yamaha sudah mengungkap livery 2022 mereka dan memngumumkan kepada penggemar fanatik mereka untuk musim ini, sementara itu Tes yang tepat dimulai pada hari Sabtu, 5 Februari.

Juara dunia delapan kali Marquez telah memenangkan pertarungan kebugarannya dan akan menjadi salah satu dari empat pembalap yang menguji RC213V yang dirubah, dengan HRC di bawah pengawasan setelah beberapa musim di bawah par. pabrik Hamamatsu Suzuki bertujuan untuk membuat GSX-RR menjadi motor yang harus di kembangkan sekali lagi. sementara itu dari pabrikan Ducati yang Selalu menjadi inovator, tidak sabar untuk melihat inovasi teknis apa yang dibawa Ducati ke lintasan karena mereka menargetkan Kejuaraan Pembalap pertama sejak 2007, sementara KTM dan Aprilia akan berharap untuk membuat langkah maju untuk menjadi pembalap reguler dan penantang podium.

Untuk Yamaha, mereka membanggakan Juara Dunia saat ini Quartararo dan runner up 2020 Franco Morbidelli di sisi pabrik mereka, sementara runner up Kejuaraan tiga kali dan pemenang balapan kelas utama 15 kali Andrea Dovizioso (Tim MotoGP WithU Yamaha RNF MotoGP) akan belajar mengatasi spek terbaru dari motor M1.

Pembalap The rookie asal Italia, Darryn Binder, di tim satelit pabrik Iwata dengan pembalap Afrika Selatan itu pasti bertujuan untuk menyelesaikan putaran sebanyak mungkin selama dua hari. Hal yang sama dapat dikatakan untuk empat pemula lainnya, karena mereka bertujuan untuk membuat langkah ke mesin yang lebih kuat. Duo KTM Tech3 Remy Gardner dan Raul Fernandez akan berharap untuk membawa performa gemilang Moto2 mereka sementara Marco Bezzecchi (VR46 Racing Team) dan Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing MotoGP) akan menikmati beberapa hari lagi dengan motor MotoGP™ mereka.

Ini akan menjadi beberapa hari aksi yang memikat di Sepang saat kita melihat sekilas apa yang direncanakan tim dan pebalap untuk musim mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: