Latest Post

AHM Ajak Kartini Masa Kini Peduli Keselamatan Berkendara Inilah 5 Motor Honda Terlaris di IIMS, Honda Vario 160 Jadi Primadona

Beda sedikit – Tim Pramac Racing merilis bagaimana livery motor mereka tampak untuk motogp 2022 dengan ubahan warna baru yang berarti siap untuk era baru.

Rookie of the Year 2021 Jorge Martin dan rekan setimnya Johann Zarco siap untuk menutupi GP22 mereka, dengan harapan tinggi untuk jadi pemenang. Martin mengklaim bisa empat pole, satu kemenangan dan banyak prediksi yang bisa di gelar untuk juara yang akan datang untuk pembalap asal spanyol ini.

Zarco juga berharap dia bisa merangkai serangan kejuaraan bersama-sama. Pembalap Prancis itu finis kelima secara keseluruhan pada tahun 2021 setelah mengklaim finis empat tempat kedua, jadi kemenangan perdana di kelas premier akan menjadi gol pertama untuk nomor 5.

Paolo Campinoti: “Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kita sendiri pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa musim lalu. 2021 telah menunjukkan bahwa kerja keras, terkait dengan profesionalisme hebat dari orang-orang yang membentuk tim, membawa hasil yang luar biasa.

Claudio Calabresi: “Ini adalah pertama kalinya saya sebagai Manajer Tim dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa Pramac Racing lebih tinggi lagi. Saya yakin Johann dan Jorge akan membantu kami, yang sudah pada tahun 2021 melakukan pekerjaan luar biasa. Tahun ini tantangannya menarik: untuk mengkonfirmasi diri kita sendiri dan tumbuh lebih jauh. Kami memiliki ambisi besar dan kami akan melakukan segalanya untuk memberikan banyak kepuasan kepada penggemar kami.”

Fonsi Nieto: “Seluruh tim bekerja keras untuk memulai dengan baik. Kami ingin menegaskan kembali diri kami di antara tim MotoGP yang paling kompetitif. Tahun lalu dengan Johann dan Jorge kami melakukan hal-hal luar biasa, sekarang kami ingin meningkatkan standar lagi dan berjuang untuk posisi teratas di setiap balapan. Saya pikir kami memiliki semua kredensial untuk mencapai tujuan besar.”

Johann Zarco: “Saya sangat senang bisa balapan di musim berikutnya bersama Pramac Racing. Kesinambungan penting untuk ditingkatkan dan untuk melaksanakan proyek-proyek ambisius. Kami telah membangun hubungan yang sangat baik dengan tim dan saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan musim lalu. Saya tidak sabar untuk pergi untuk tes dan naik sepeda. Ini akan menjadi musim yang hebat.”

Jorge Martin: “Musim lalu adalah yang paling intens dalam hidup saya, serangkaian emosi yang sangat kuat, saat-saat kesulitan besar tetapi juga kebahagiaan yang ekstrem. Bersama Pramac Racing kami mulai membangun sesuatu yang spesial. Tahun lalu kami meletakkan fondasi, tahun ini kami siap untuk hal-hal besar.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: