30/09/2022

Sedikit Beda – Untuk artikel pertama di Website resmi duatak.com ini mimin akan memberikan berita tentang motogp. Tim Motogp dari pabrikan Hamamatsu telah resmi merilis senjata terbarunya untuk ajang balap internasional terkeren sepanjang masa motogp musim 2022 yaitu GSX-RR yang akan jadi motor tunggangan Joan Mir dan Alex Rins.

Tim Suzuki Ecstar memang sudah terlihat berisiap menghadapi tahun 2022 dengan duo pembalap nya Joan Mir dan Alex Rins dengan tampilan baru GSX-RR yang dari tampilan tidak jauh berbeda, hanya ada tambahan logo Estrella Galicia. Dengan pembalap Joan Mir yang berada di posisi 3 besar di musim tahun lalu, pastinya untuk tahun 2022 ini akan di tingkatkan lagi untuk memburu lebih banyak podium, hadiah dan juga poin yang di kumpulkan.

Dengan Suzuki GSX-RR yang baru sudah bagus dengan memulai awal di tes sepang dengan memberikan spirit yang jauh lebih baik untuk menunjukkan bahwa daya saing mereka akan lebih baik dari sebelumnya.

Kedua pembalap suzuki sudah sangat menjanjikan dan mereka adalah pembalap yang konsisten, dengan tujuan untuk lebih banyak poin yang lebih konsisten dan dengan penampilan yang bertenaga.

GSX-RR 2022 menawarkan tampilan cat baru dengan kilatan hitam yang menambah kesan licin, dan sekarang akrab, biru dan perak. Dan logo yang diperbarui, kombinasi gaya retro dan Suzuki modern, juga dapat ditemukan di sepeda, pakaian, kulit, dan truk tim.

Tes pramusim akan berlangsung pada 5 dan 6 Februari di Sirkuit Internasional Sepang, diikuti oleh tiga hari di Sirkuit Mandalika di Indonesia – kunjungan pertama paddock – dari 11 hingga 13 Februari. Musim MotoGP™ kemudian akan dimulai dengan balapan pertama di Qatar pada 6 Maret.

Musim 2022 akan menjadi tantangan berat bagi semua orang karena dunia masih menghadapi pandemi Covid-19. Sementara itu, para personel paddock juga menghadapi kejuaraan terpanjang yang pernah ada dengan 21 balapan dalam kalender dan debut beberapa sirkuit baru seperti Indonesia dan Finlandia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: