Latest Post

AHM Ajak Kartini Masa Kini Peduli Keselamatan Berkendara Inilah 5 Motor Honda Terlaris di IIMS, Honda Vario 160 Jadi Primadona

Sedikit beda – Sudah jelas terlihat bahwa beginilah tampang dari motor Tim Yamaha Monster energy Motogp untuk musim 2022 yang terdiri dari duo pembalap dengan juara bertahan Fabio Quartararo dan rekan setimnya tahun 2022, Franco Morbidelli

Fabio Quartararo bersiap untuk tetap mempertahankan juara dunia motogp 2022 nanti yang tahun lalu kita tahu bahwa Quartararo masuk dalam skuat Pabrik Yamaha. Pembalap Prancis itu mendemonstrasikan mengapa ia melakukan peningkatan hanya dalam balapan keduanya di atas Pabrik Yamaha YZR-M1. Dia memenangkan GP Doha dan melanjutkan untuk mengamankan sembilan podium lagi, termasuk empat kemenangan, untuk meraih Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 dengan kedua tangan pada kesempatan pertamanya untuk menyegel kesepakatan, di GP Emilia Romagna. Dengan BMW M Award 2021 atas namanya, ‘El Diablo’ adalah orang yang harus dikalahkan menuju musim 2022, dan dia merasa siap untuk tantangan itu.

Morbidelli seharusnya menjalani musim ketiga bersama Tim satelit Yamaha pada tahun 2021, tetapi harus dipotong karena cedera lutut, proses pemulihan yang panjang, dan akhirnya langkah pembalap Italia itu ke Tim Balap Pabrik Yamaha. Pembalap nomor 21 itu kembali beraksi dengan memulai debutnya di Monster Energy Yamaha MotoGP YZR-M1 di GP San Marino di sirkuit rumahnya yang sangat dicintainya. Meskipun lima balapan terakhir musim ini secara fisik menuntut, pada saat itu, masih memulihkan Italia, ia membuat kemajuan yang baik pada sepeda Pabrik. Ini pasti akan membuahkan hasil pada tahun 2022 sekarang karena dia mendekati tingkat kebugaran 100% lagi.

Dengan musim yang akan datang terbentuk dengan baik, yang saat ini diproyeksikan untuk menghitung 21 putaran GP, ​​pebalap Tim Uji MotoGP Balap Pabrik Yamaha Cal Crutchlow akan bergabung dengan Quartararo dan Morbidelli di Tes Sepang MotoGP Resmi, karena Yamaha menempatkan semua tangan di dek untuk memulai 2022 mereka kampanye di kaki kanan.

menarik :

Tim Suzuki Ecstar Motogp di tahun 2022 – Gallery Foto

Fabio Quartararo: “Istirahat musim dingin cukup panjang, tetapi jika saya jujur, saya merasa seperti saya terus sibuk sepanjang waktu. Ada banyak acara yang harus saya hadiri, dan tentu saja pelatihan tetap berjalan seperti biasa – jadi semuanya cukup sibuk, tetapi dengan cara yang baik. Saya bersemangat untuk memulai musim baru dan mulai berkendara dan berkembang. Kami mendapat gelar tahun lalu, dan itu bagus. Tidak ada yang bisa mengambil itu dari saya, tetapi pada hari pertama berkendara, tidak ada yang penting lagi. Perebutan gelar tahun lalu ada di belakang kami sekarang, kami harus fokus pada kejuaraan tahun ini. Tahun lalu kami hampir tidak melakukan tes pramusim karena pandemi. Tahun ini saya sudah memiliki satu tahun pengalaman dengan Tim Pabrik, jadi kami tahu bagaimana bekerja sama dengan baik. Kami tahu kekuatan kami dan di mana kami dapat meningkatkan, sehingga akan membantu selama tes di Sepang dan Mandalika.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: