16/08/2022

Duatak.com – Para Blogger se-Indonesia sepertinya mendapatkan Undangan dari AHM dalam sebuah acara Virtual Zoom dalam rangka memperkenalkan produk baru, termasuk mimin juga dapat undangan.

Dan menurut kabar para blogger dari Jakarta mengatakan bahwa perkiraan kuat yang akan di rilis adalah Honda ADV generasi terbaru yang mengusung mesin 160cc seperti yang telah di sematkan di Honda PCX 160 dan Vario 160 namun untuk honda ADV terbaru ini akan di sematkan fitur fitur terbaru yang sangat fungsional demi kenyamanan berkendara.

baca juga : Teaser ke-2 calon Honda ADV 160, Fix mesin 160cc eSP+

Namun kalau kalian tahu, mimin mendapatkan foto dari blog warungasep.net dan beberapa blogger di grup whatsapp yang mengiriman sebuah foto sosok penampakan motor terbaru honda, yup apalagi kalau bukan Honda ADV 160. walaupun tidak ada keterangan bener ini adv 160, tapi mimin yakin sih inilah sosok honda adv 160.

Dari foto yang di sebar ini, Honda ADV 160 sudah menyematkan fitur connected yang bertujuan memudahkan pengendara mendapatkan notifikasi dari smartphone jika di aktifkan fiturnya yang artinya terkoneksi dari bluetooth dan tak hanya itu saja, ada fitur HSTC atau Honda Selectable Traction Control yang juga di sematkan di Calon ADV 160.

Selain itu Desain ADV 160 ini juga berubah secara detail walaupun secara umum masih mirip dengan ADV 150 sebelumnya. tapi di beberapa lekukan memang berbeda.

Headlamp nya berubah mirip dengan Vario 160 (ini opini mimin ya) sedangkan Lampu belakang berubah total tidak berbentuk X lagi, tapi berbentuk garis tegas lebih terkesan futuristik.

Jika kalian penasaran, silahkan cek gallery bocoran adv 160 yang mimin kumpulkan dari bocoran bocoran temen mimin.

Foto by : warungasep.net dan beberapa teman blogger lainnya seperti TMCblog dan elangjalanan

Leave a Reply

%d bloggers like this: