Yamaha Xmax 2023 terbaru Resmi rilis – Speedo TFT, GPS !

duatak.com – Yamaha Xmax 300 tahun 2023 resmi di rilis dengan berbagai macam ubahan dari fitur, desain dan juga lainnya yang di hadirkan di eropa yang kemungkinan akan berlanjut kearah Xmax 250 yang di rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Yamaha Xmax 2023 ini memang terlihat masih sama, tapi jika dilihat dengan seksama ubahanya maximal banget baik secara desain dan juga fitur yang lebih modern.

Sebagai info update fitur terbarunya adalah :

  • 4.3-inch LCD instruments
  • Smartphone connectivity
  • Dynamic body design
  • Radical X-shaped headlight
  • New shape seat with easy access
  • High-mounted front flashers
  • Full LED lighting
  • EURO5 Blue Core 300cc engine
  • Storage for 2 full-face helmets
  • Traction control system (TCS)
  • Smart Key keyless ignition
  • Adjustable screen and handlebars

4.3-inch LCD instruments

XMAX 300 dilengkapi dengan panel instrumen LCD 4,3 inci baru yang bergaya yang menampilkan status alat berat dan informasi yang berjalan dalam format yang jelas dan mudah dipahami. Di atas speedometer digital tengah terdapat tachometer bergaya bar, dengan ikon bahan bakar, suhu mesin di setiap sisi.

Smartphone connectivity

XMAX 300 sekarang terhubung sepenuhnya, memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di setiap perjalanan. Cukup unduh aplikasi MyRide gratis dan pasangkan ponsel cerdas Anda dengan skuter sport dan layar LCD 4,3 inci akan memberi tahu Anda tentang panggilan, pesan, dan status baterai. Anda juga dapat melihat sejumlah besar data termasuk konsumsi bahan bakar rata-rata, detail perjalanan, kecepatan, waktu berkendara, sudut kemiringan, dan banyak lagi.

Dynamic body design

XMAX 300 hadir dengan bodi baru yang dinamis dan futuristik menampilkan siluet yang kental. Penutup depan yang lebih bersudut dan penutup garpu yang dibenahi kembali menekankan DNA MAX murni skuter sport ini dan penutup samping bumerang 3D baru berkontur yang menggabungkan outlet panas mesin yang menggarisbawahi kehadiran jalanan yang mengesankan dari mesin ini.

Radical X-shaped headlight

This premium Sport Scooter features a distinctive new face in the form of a bold X-shaped LED headlight and position light design that lets everyone ahead of you know that the XMAX is coming through. The futuristic look is reinforced with the dual LED taillights forming an X-shape with integrated flashers that perfectly match the dynamic new body design.

New shape seat with easy access

XMAX 300 dirancang untuk menghadirkan pengendaraan paling sporty dan paling nyaman di kelasnya. Kursi yang dirancang baru memastikan peningkatan kemewahan berkendara dan peningkatan ergonomi dan memberikan jangkauan kaki yang lebih mudah ke tanah.

High-mounted front flashers

Bodi baru yang dinamis dilengkapi dengan flasher depan LED baru yang dipasang tinggi yang tidak hanya tampak hebat – mereka juga dirancang agar terlihat jelas oleh pengguna jalan lain saat Anda menyaring kondisi lalu lintas yang padat.

Full LED lighting

Spesifikasi tinggi XMAX 300 mencakup lampu depan LED bentuk-X dan lampu posisi LED, serta lampu belakang LED kembar dengan lampu kilat LED belakang integral yang menggarisbawahi tampilan futuristik dan dinamisnya.

EURO5 Blue Core 300cc engine

Teknologi Blue Core Yamaha yang canggih memaksimalkan tenaga sekaligus meminimalkan konsumsi bahan bakar. Mesin 4-tak berpendingin cairan silinder tunggal EURO5 300cc ekonomis XMAX 300 menghadirkan kinerja yang mendebarkan untuk perjalanan harian yang cepat dan efisien bersama dengan banyak kesenangan di akhir pekan!

Storage for 2 full-face helmets

Kompartemen penyimpanan yang luas di bawah kursi dapat menampung 2 helm full-face* saat diparkir – dan saat Anda bepergian, ruang ini ideal untuk membawa segala sesuatu mulai dari perlengkapan olahraga dan barang-barang pribadi hingga bekal atau makanan untuk dibawa pulang. (*Tergantung model helm)

Traction control system (TCS)

Kontrol traksi adalah perlengkapan standar pada XMAX 300 dan dirancang untuk menanamkan rasa percaya diri yang lebih besar saat Anda berkendara di permukaan yang basah atau licin. Elektronik canggihnya langsung campur tangan untuk mengurangi tenaga penggerak ke roda belakang jika ada kecenderungan tergelincir, membuat setiap perjalanan lebih menyenangkan.

Smart Key keyless ignition

Kunci kontak tanpa kunci Smart Key Yamaha membuat setiap perjalanan menjadi lebih sederhana dan nyaman. Pastikan Anda membawa Smart Key bersama Anda dan XMAX 300 dapat dibuka dan dinyalakan – dan mengakses kompartemen bahan bakar dan penyimpanan tanpa kunci. Anda juga dapat menemukan skuter Anda di tempat parkir yang sibuk dengan menekan tombol remote.

Adjustable screen and handlebars

Sangat mudah untuk mengadaptasi XMAX 300 agar sesuai dengan gaya berkendara dan fisik yang berbeda. Layar dapat disesuaikan dalam posisi tinggi atau rendah, dan setang dapat dipindahkan sesuai dengan preferensi individu. Dan dengan alas kaki yang luas dan kursi yang didesain ulang, Anda dapat dengan mudah menemukan posisi berkendara yang ideal.

Untuk spek mesin masih sama dengan sebelumnya yaitu Engine type4-stroke, Liquid-cooled, SOHC, 4-valves, EURO5, Single cylinder

Displacement 292cc Bore x stroke 70.0 × 75.9 mm

Compression ratio 10.9 : 1

Maximum power 20.6 kW @ 7,250 rpm

Maximum Torque 29.0 Nm @ 5,750 rpm

Lubrication system Wet sump

Fuel system Fuel Injection

Ignition system TCI

Starter system Electric

Transmission system V-Belt Automatic

Fuel consumption 3.0L/100km

CO2 emission70 g/km

Foto Gallery Yamaha Xmax 2023

Leave a Reply